Monday, May 27, 2013

Khasiat Minuman Instan "ANITA" 




Tak hanya memproduksi dendeng daun singkong, UKM ANITA juga memproduksi minuman instan berkhasiat. Adapun produk minuman instan ini merupakan produk awal yang dibuat sendiri oleh pemilik ukm. Berikut beberapa produk unggulan lain ANITA beserta khasiatnya :

  • Temulawak

Berbagai khasiat dari temulawak, antara lain, gangguan lever, mencegah hepatitis, meningkatkan produksi cairan empedu, membantu pencernaan, mengatasi radang kandung empedu, radang lambung dan gangguan ginjal.


Selain itu, temulawak juga bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi, anemia/ kurang darah, melancarkan peredaran darah, gumpalan darah, malaria, demam, campak, pegal linu, rematik, sakit pinggang, peluruh haid, keputihan, sembelit, ambeien, menambah nafsu makan, batuk, asma, radang tenggorokan, radang saluran nafas, radang kulit, eksim, jerawat, meningkatkan stamina, radang kandung empedu dan batu empedu.


  • Kunyit

Selain untuk kecantikan kulit, kunyit juga bermanfaat untuk penderita Diabetes Mellitus, Tifus, Usus Buntu, Disentri, Sakit Keputihan, Melancarkan haid, serta

dapat pula sebagai Antibiotik.


  • Jahe

Beberapa manfaat dari jahe, antara lain, menghangatkan badan dan tenggorokan, mengurangi rasa nyeri, menurunkan tekanan darah, melancarkan pencernaan, menghilangkan rasa mual.



Produk-produk tersebut dibuat tanpa ditambahkan bahan pengawet, jadi jangan takut khasiatnya berkurang. Sekarang, tunggu apalagi ada baiknya mencegah penyakit dengan mengkonsumsi minuman instan ANITA. -Intan-


4 comments:

  1. ohh.. ada minumnnya juga toh,, ku kira ini hanya dendeng singkong aja, banyak khasiatnya pula. Jadi, pingin coba... Sukses terus bwt bisnisnya.. *Thumbs up*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kami juga menjual produk minuman herbal, sebenarnya produk minuman instan ini adalah produk awal kami.

      Benar sekali harus dicoba, karena produk kami ini tanpa ada bahan pengawet jadi manfaatnya sangat bagus.

      Kami tunggu komentar dan pesanannya.

      terima kasih

      Delete
  2. IH KAYANYA MENARIK,,,PENGEN NYOBAIIN DEH,,,!!!
    ditunggu info2 selanjutnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harus banget deh dicoba produk minuman instannya dan dendeng daun singkongnya harus dicoba.

      untuk pemesanan bisa menghubungi kontak kami ya Mba Ita.

      kami akan terus berikan berita-berita yang bermanfaat untuk kesehatan, jadi jangan lupa untuk rajin view blog kami dan berikan komentar, saran atau kritiknya ya Mba Ita.

      terima kasih

      Delete